Angry Birds

Saifu Ants


http://www.agpix.com/catalog/AGPix_BBNaHiUn21/AGPix_BBNaHiUn21_0321.jpg
     "Semut berbaris melalui hutan dalam kelompok jutaan, makan apa pun yang bergerak dan sangat mempengaruhi lingkungan setempat (bahkan gajah lari dari mereka). Istilah sebagai "semut pembunuh " biasanya berlaku untuk spesies ini hanya karena besarnya ukuran koloni (lebih dari 20 juta individu). 
     Ketika dalam perjalanan besar, semut berada di kolom panjang di dasar hutan, dengan di kawal kiri-kanan oleh semut-semut yang lebih kuat (emut tentara). Mereka begitu kuat pada kenyataannya, Jika anda digigit oleh semut ini, walaupun anda sudah mencabut dan mematkiannya, namun dua rahangnya masih tetap menempel kuat dan akan terkunci di kulit anda.kulit Anda. 
     Di Afrika Timur, situasi darurat menggunakan rahang semut Siafu sebagai 'jahitan', pada luka terbuka.
Spesies ini merupakan satu-satunya serangga Afrika yang diketahui benar-benar menyerang dan memakan manusia. Serangan biasanya terhadap orang tidur, bayi yang sedang ditinggalkan dan setidaknya satu orang mabuk yang patah kaki dan tidak bisa melarikan diri dari pasukan semut, semuanya telah dilaporkan tewas.


http://ngm.nationalgeographic.com/ngm/0608/feature7/images/ft_hdr.7.jpg

     Apa yang membuat serangga ini begitu menakutkan, adalah bahwa mereka bisa menggigit dan menyengat, tapi itu bukan cara mereka membunuh Anda. Selama serangan itu, mereka akan mencoba untuk pergi ke celah yang dapat mereka temukan, termasuk mulut dan hidung, dan korban dikatakan meninggal karena asphyxia setelah semut merangkak ke dalam paru-paru korban.


0 comments:

Posting Komentar